TenTang DirIQuw

Guys…mau kenalin diri nieasa neh…

Emang sapa sih seorang nieasa itu??

Seorang perempuan biasa yang hanya hidup di kota jakarta tercinta ini. yang dilahirkan pada tanggal 16 Juli 1986 pada suatu rumah sakit di jakarta. Yang menyukai segala jenis berbau naruto dan warna hijau serta pink. Seorang perempuan yang telah nyasar dan telah melalui berbagai bidang pendidikan. Dan sekarang sedang berusaha meloloskan diri dari bangku kuliah di kampus Trisakti Jakarta tepatnye seh di GROGOL.

Sebenarnya nama asli seh Annisa Anggriani tapi sedikit menginginkan perbedaan yang cukup mencolok dan bergantilah menjadi “NIEASA GRIANI“.

Di Kampus Trisakti saya masuk pada jurang jurusan Teknik Informatika dan kemudian memilih konsentrasi Grafika Komputer *Maklum dulu mau masuk Design Grafis kagak Jadi Gtu* :-D.

Lalu sapakah nieasa sebenarnya??

nieasa mempunyai tubuh yang tinggi yang hampir mengalahkan tiang Listrik *Lebay Mode on*. Serta mempunyai bentuk tubuh agak gendut dan memiliki pipi Chubby.

Lalu menurut nieasa….~ Sifat nieasa itu seperti apa??~

Yah kalo itu sih nieasa hanya bisa memberikan jawaban sedikit…Lebih baik kalo mau kenal nieasa silahkan deh liat Facebook dan Friendster nieasa….Lebih bagus lagi kalo di add…:)

~NIEASA GRIANI~




%d bloggers like this: