1 Dekade Reformasi

27 05 2008

huah..kali ini saya berkunjung ke museum Fatahillah yang berada di Kota. Sejujurnya saya emang belun pernah ke museum ini udah tapi dalem mimpi *buset segitunya yah :D*. Di Museum Fatahillah inilah museum yang membuktikan kepada generasi penerus bangsa akan sejarah yang sudah terukir pada bangsa Indonesia ini.

Kemarin itu saya diberitahukan oleh Sigit *tetapi yang bersangkutan malah tidak bisa karena harus mengikuti KUM-ITT*. Yang sebenarnya menjadi koordinator pada acara yang dihadiri oleh banyak pejabat termasuk ibunda tercinta dari almarhum Elang Mulya Lesmana.

perlawanan mahasiswa yang mengakibatkan turunnya Presiden Soeharto

Yang pasti tidak akan asing lagi mendengar nama-nama seperti Elang Mulya Lesmana, Hendrawan Sie, Hafidin Royan serta Hari Hertanto *Inget Tragedi Trisakti*.  Sempet saya merinding mendengar penuturan ibunda elang. 😦 *kalo terjadi ke saya pasti mama saya juga akan seperti itu*. Sebenarnya saya disuruh dateng jam 8.30 tapi entah kenapa menjadi berangkat jam 11.00 *emang jam karet 🙂 Dasar *.

Read the rest of this entry »





Rapat kerJa BEM FTI TanGGaL 12 ApriL 2008

13 04 2008

WeLL WakTu RapaT Kerja Hari SabTu TanGGal 12 April 2008

Kemaren ini saya Habis ngikutin raker alias rapat kerja BEM FTI.Rencananya sih dimulai pada pukul 7.30 *dari sms kadep saya sih* tapi entah kenapa tuh rapat baru dimulai pada pukul 10.00. Yah Minimal sih ada makanan pembukanya..hihiihihh :):p Tapi yang buat kesel kenapa bisa selama itu mulenya..huh capek dan ngantuk.belum lagi para peserta rakernya bolak balik dan keluar masuk ruangan.:((

Setelah beberapa lama sambutan-sambutan akhirnya dimulainya pembacaan program kerja dari masing-masing departemen.Dan Departemennya sebagai berikut : Kesekretariatan, kemahasiswaan, Sosial Masyarakat, Humas, Olahraga, Dana dan Usaha, Seni & budaya, Penelitian dan Pengembangan serta Departemen PO dan Hankam. Dan Saya merupakan salah satu staff dari departemen PO dan Hankam.
Setelah pembacaan program kerja beberapa departemen akhirnya dinantikan pembacaan program kerja dari departemen saya. Sebelumnya ketua Departemen saya ini cukup serius dan tegang karena waktu acara yang terkesan lambat dan dianggap enteng oleh temen-temen saya yang lain. tentu saja sebagai staff yang baik *cuihh :p* saya berusaha membuat si pak kadep Agra terlihat senyum walaupun susah banget :((. “Duh Pak jangan serem gtu…:-| yang lain sampe takut!!! :-ss. Read the rest of this entry »