Bad Day…

15 05 2008

Kamis, 15 Mei 2008

holahla dunia blog..dah kangen saya untuk nulis lagi..emang kemaren itu saya sibuk sangat dan teramat sibuk *sombong*. dari Mule menyiapkan untuk acara sosialisasi film dokumenter tragedi 12 Mei sampe untuk acara aksi kmren tanggal 12 Mei 2008. hem..tapi Kalo aksi kemaren saya malah kabur entah kemana *masih sayang nyawa sih*.

Ini Adalah acara dimana saya menjadi Koor Acara ~> Sosialisasi Tragedi Trisakti 12 Mei. *pada duduk tenang yah ;)*

Namun setelah itu saya sakit tepar sampe pada hari ini..huhuhuhu..*karma nih kayaknya*. Dan tetep saja saya masuk kuliah.. disamping karena saya harus ngajar praktikum dengan nilla serta wempy. ditambah pula saya sebagai pengawas pelatihan anak SMA tentang fisika gtu deh selama 3 hari.. (denger-denger sih dapet duit juga) *seneng* 😀 . kan lumayan tambah uang jajan yah kan? *ngikik* hihihi…

Read the rest of this entry »

Advertisements




Menyesal

21 04 2008

Weks..Judul diatas bukan karena saya menyesal udah ikut teracun dunia blogger…tetapi saya akan membuat menyesal seseorang cowok yang pernah menyia-nyiakan saya. Well Mungkin emang terlihat dendam perkataan saya ini. tapi yah kalo kata temen saya sih ~Aisha~ boleh membuat cowok sedikit merasakan menesal telah menyia-nyiakan seorang cewek..Wekss..hehehe..Nah Biar tau rasanya disia-siakan. yah Kan?? Weks..!!

Yaps.. seperti judul pada postingan saya ini yang sedikit mengambil judul lagu dari ardina rasty yang berjudul “MenyesaL”.

DIbawah ini potongan dari lirik lagu Rasty yang berjudul Menyesal

Read the rest of this entry »





Saat DieT Menjelang….

16 04 2008

ufh….Rasanya pengen diet..ketika melihat timbangan berat badan yang mencapai 72 kg…

Kalo bukan karena saya tinggi, saya gak akan mau mempunyai berat badan yang “wow” seperti itu….Btul kan??? :p Yaps tentu saja ingin terlihat langsing seperti temen-temen saya yang keliatan kurus *lirik nilla, dan mita*. Udah cukup ferdi selalu menghina perut saya ini..

“Idih Kak Nisa Perutnya Ndutss…!!!” *sambil nyubit lagi duh….dasar si ade satu itu.. :-w awas aja….*

Apalagi kalo melihat adik saya yang sekarang hampir kurus.. Bayangkan dari berat 72 kg..dan sekarang menjadi 55 kg. gimana gak ngiri dan minder kalo saya sedang jalan berdua ke mall..hufh… apalagi sejak adik saya masuk kuliah di NHAI jurusan Patiseri..huh…makin berat badan saya saat ini..Why?? karena setiap minggu adik saya selalu pulang kerumah dan mempraktekan hasil kuliahnya disana. Semua Kue yang menggoda selalu menantang saya untuk menahan air liur..

Contoh dibawah ini *gimana saya bisa menahan gejolak untuk tidak memakannya hufh…*

strawberry cakes

lalu mengapa diet ini begitu susah???

Read the rest of this entry »