1 Dekade Reformasi

27 05 2008

huah..kali ini saya berkunjung ke museum Fatahillah yang berada di Kota. Sejujurnya saya emang belun pernah ke museum ini udah tapi dalem mimpi *buset segitunya yah :D*. Di Museum Fatahillah inilah museum yang membuktikan kepada generasi penerus bangsa akan sejarah yang sudah terukir pada bangsa Indonesia ini.

Kemarin itu saya diberitahukan oleh Sigit *tetapi yang bersangkutan malah tidak bisa karena harus mengikuti KUM-ITT*. Yang sebenarnya menjadi koordinator pada acara yang dihadiri oleh banyak pejabat termasuk ibunda tercinta dari almarhum Elang Mulya Lesmana.

perlawanan mahasiswa yang mengakibatkan turunnya Presiden Soeharto

Yang pasti tidak akan asing lagi mendengar nama-nama seperti Elang Mulya Lesmana, Hendrawan Sie, Hafidin Royan serta Hari Hertanto *Inget Tragedi Trisakti*.  Sempet saya merinding mendengar penuturan ibunda elang. 😦 *kalo terjadi ke saya pasti mama saya juga akan seperti itu*. Sebenarnya saya disuruh dateng jam 8.30 tapi entah kenapa menjadi berangkat jam 11.00 *emang jam karet 🙂 Dasar *.

Sampe disana, acara juga lum dimulai mungkin masih menunggu tamu undangan lainnya, ada juga mahasiswa Pasundan Bandung loh. *kirain cuma dari Trisakti doang Haha…*.Sampe sana kami tuh sempet diberi buku katalog dan juga pin loh..*mungkin emang sesuai tema dan sebagai merchandise kale yah?? hehehe :-p *.


pameran 1 dekade pasca reformasi

Buku tersebut berisi tentang apa yang dipamerkan dalam museum Fatahillah berikut tentang pameran pemimpin Jakarta 1942-2007. Sebenarnya saya ingin memperlihatkan pin juga, tetapi maap fotonya rada gelap, jadi ini ja yah :D.

Yang paling enaknya ngikutin acara seperti ini yaitu pada saat makan siang, dimana udah kayak pas kondangan sodara-sodara. :-p huhuhu dijamunya seperti di hotel lagi, apalagi makanannya…hem…enak bangets *bikin ngiler yang baca akh…-ditendang-*. Lalu berikutnya yang enak adalah acara foto-foto alias bernarcis ria…*gubrakss..kan emang dasar..tapi sayang sekali tidak ada yang membawa kamera, so hasilnya hanya mengandalkan kamera dari Handphone yang mengenankan saya untuk narcis..*siap-siap ditimpuk…*.

nih skrinsyutnya ..

di depan patung nih

itu cewe2 BEM FTI…

erikha, dewi, dara, nieasa

kayaknya segitu aja skrinsyutnya…

hehehe soalnya berat bangets…soalnya masih banyak yang pengen ditampilkan dari kekonyolan kami…huhuhu *gubraks..*tapi daripada kalian yang ngeliat pada eneg dan males, mending segini aja deh…

dan Lebih enaknya lagi pada saat mau Pulang kami ber 16 malah dikasih uang transport oleh penyelenggara…*dasar gak mau rugi…oalah…*…

Advertisements

Actions

Information

8 responses

28 05 2008
benazio

wah suka ips juga yah hehe, gw juga kayanya blom pernah tuh kesitu hehe. eh eh ada yang lucu deh satu dipotonya hihi tapi gatau juga kalo foto menipu hahaaa ^^

29 05 2008
tintin

weleh .. ternyata diongkosin .. mau dong .. 😀

3 06 2008
toim

tampang cewe2 TI ternyata cakep2 jg 😉

3 06 2008
ridu

OMG.. awal foto itu keknya postingannya itu serius.. eh pas di foto2 terakhir.. teteeeeepp.. narsis.. hihihih..

5 06 2008
zoel chaniago

foto²nya boleh juga tuhhh

6 06 2008
Alex

cerita 1 dekade reformasi mana ??? tapi kok malah isinya acara2 makan2 ya ?? dan foto2an ??? ..ugh……payah……..nggak nyabung yaw…..hehe

trisakti baju almamater-nya biru ya ??

8 06 2008
Riri Audiya

ternyata masih ada anak muda yang mau berkunjung ke museum..

*sok tua*

12 06 2008
AngelNdutz

jah…narzis tenan 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: