Aku Jatuh Cinta

21 05 2008

BY ROULETTE

Awalnya tak mengerti apa yg sedang kurasakan
Segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada
Sejak kau hadir di setiap malam di tidurku
Aku tahu sesuatu sedang terjadi padamu

Sudah sekian lama ku alami pedih putus cinta
Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
Dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku
Kau berbeda dari yang ku kira

Reff:
Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sunguh sungguh cinta oh apa adanya
Tak pernah ku ragu namun tetap selalu menunggu
Sungguh aku jatuh cinta kepadanya

Coba-coba dengarkan apa yang ingin aku katakan
Yang selama ini sungguh telah lama terpendam
Aku tak percaya membuatku tak berdaya
Tuk ungkapkan apa yang kurasa

Back to Reff:

Kadang aku cemburu, kadang aku gelisah
Seringnya ku tak tentu lalui hariku
Tak dapat ku pungkiri hatiku yang terdalam
Betapa aku jatuh cinta kepadanya

Saat ini saya lagi suka lagu ini. Pertama kali karena saya disuruh ade saya untuk mencari lagu dari Roulette ini. Emang sih pas dengerin nih lagu pas bangets dengan suasana hati saya ini. Apalagi ketika liriknya didendangkan hem..merasuk didalam sanubari *halagh lebay*. Hem..apalagi ketika saya melihat video klipnya hem…Emang Nieasa bangets… ๐Ÿ˜€

Coba deh bagi kamu yang sedang patah hati jangan dilamunin terus..mending kamu cari cowok/cewek baru lagu. BetuL Kan??? So mending kita nyanyi sama-sama aja yuk :p *kangen karaokean*…

Lagu ini dipersembahkan buat semua orang yang sedang jatuh cinta…

Roulette_Aku_Jatuh_Cinta

Bagi Yang penasaran dengan lagunya silahkan mendownload. Tetapi tdak dianjurkan mendownload yang lain yah..*bisa melanggar hak cipta* ups :p ๐Ÿ˜€

Advertisements

Actions

Information

13 responses

21 05 2008
ridu

hmm.. keknya nice tuh lagu.. mao donk lagunya.. hehehe.. kirimin ke ridu yah..

21 05 2008
achoey sang khilaf

aku juga ingin jatuh cinta dik ๐Ÿ˜†

21 05 2008
Juminten

hayooo… lg jatuh cinta ama siapa lo? ๐Ÿ˜€
ah, elo seh kalo lg jatuh cinta ga pernah curhat2… ๐Ÿ˜›

21 05 2008
kakanda

Hati-hati, terpeleset ๐Ÿ™‚

kakanda

22 05 2008
Alex

ass.

ehe..he..sama ya judulnya…..tapi beda dalam isinya.

aku juga lagi jatuh cinta, tapi sama Sang Maha Pecinta, karena betapa banyak doa-doaku yg dikabulkan dan betapa banyak nikmat yg diberikan-Nya padaku.

oiya salam kenal lagi.
ntar ku link ya

22 05 2008
toim

Wah..wah…kliatan-nya jatuh cinta-nya udah dalem bgt nich.sampe di posting di blog segala ๐Ÿ˜‰
BTW, roulette itu apa yah? jajanan asal cirebon itu bukan? (itu mah boled) ๐Ÿ˜€

22 05 2008
eiven

hehehe.. ini lagu toh?? yuk karokean siang2..hihihi..

22 05 2008
nieasa


==ridu==
iyah dah bisa kan du??? dipahami yah ?? diresap kedalam hati (tanaman kale) ๐Ÿ™‚ *dilempar pot..*

==achoey sang khilaf==
iyah mas lagi jatuh cinta nih..tapi lagi jatuh cinta ma lagu ini habis bagus bangets… ๐Ÿ™‚ itu loh liriknya…

==juminten==
diriku jatuh cinta ke dirimu jeng nilla… karena dirimu mampu merubah hidupku maksudnya merubah penampilanku *siap2 kaboor mau dijitak…*

==kakanda==
gak kok mas… nisa kepleset kalo ada yang ngelempar pisang disini… shhhutttsss *gubrakzz..*. Duh sakit..

==Alex==
iyah mas, nisa lagi jatuh cinta banget hem pada sapa yah?? itu itu mas ntu *nunjuk cowok ganteng..* yah mas jadi lewat deh… ๐Ÿ˜ฎ waks ternyata malah bencong *gubrakzz..*

==toim==
wah mas bukan karena saya jatuh cinta lagi..tapi karena saya suka lagu ini trus liriknya itu loh dalem bangets…kerasa menusuk hati *halagh mule lebay deh.* kalo gak salah roulete itu kayak sejenis dodol lagi mas *ups…mule ngaco deh nisa..*

==eiven==
yuk konser sama2 mas… *siap2 nutup telinga..*

22 05 2008
JoEy D`JuVe

Love is All Around

kayanya ini tema hari ini *hasil survey blogwalking*

22 05 2008
verri4

ciehhh… lagi jatuh cinta..
klo jatuh cinta sih ngga apa2 kerasanya asik malah..
asal jangan jatuh dari lantai 13 aja…
kasian yang punya gedung.. bikin sampah aja..
hehehhe,,, ^^

23 05 2008
Abi Bakar

“Lagu ini dipersembahkan buat semua orang yang sedang jatuh cintaโ€ฆ”

terima asiiih :d

23 05 2008
Raffaell

jgn jgn suasana hatinya sama dengan lirik lagunya yah

24 05 2008
AngelNdutz

hwaaa….lagu inih nyentuh bgtz!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: