Bad Day…

15 05 2008

Kamis, 15 Mei 2008

holahla dunia blog..dah kangen saya untuk nulis lagi..emang kemaren itu saya sibuk sangat dan teramat sibuk *sombong*. dari Mule menyiapkan untuk acara sosialisasi film dokumenter tragedi 12 Mei sampe untuk acara aksi kmren tanggal 12 Mei 2008. hem..tapi Kalo aksi kemaren saya malah kabur entah kemana *masih sayang nyawa sih*.

Ini Adalah acara dimana saya menjadi Koor Acara ~> Sosialisasi Tragedi Trisakti 12 Mei. *pada duduk tenang yah ;)*

Namun setelah itu saya sakit tepar sampe pada hari ini..huhuhuhu..*karma nih kayaknya*. Dan tetep saja saya masuk kuliah.. disamping karena saya harus ngajar praktikum dengan nilla serta wempy. ditambah pula saya sebagai pengawas pelatihan anak SMA tentang fisika gtu deh selama 3 hari.. (denger-denger sih dapet duit juga) *seneng* πŸ˜€ . kan lumayan tambah uang jajan yah kan? *ngikik* hihihi…

Hari ini saya jadi pengawas pelatihan lagi sampe jam 1/2 5 sore gtulah. Tetapi paginya saya diajak nilla dan mita ke kantor PLN (Tempat Kerja Praktek saya), sedangkan si feri harus kerumah sakit karena ada sebuah batu bersarang di ginjalnya (cepet sembuh yah say) *berdoa khusuK* πŸ™‚ .

Tapi karena bos-bos PLN pada meeting semua (sia-sia deh kepergian kami bertiga)…huh.. gak tau yah panas-panas begini malah gak ada orang *mule stress dan sakit kepala (kepanasan)*. Liat aja kalo minggu depan sampe dimarahin lagi. Akhirnya kami bertiga harus balik ke kampus dengan taksi (ogah banget kalo sampe naik busway lagi *Menghela napas*).

Setelah balik kekampus, eh ternyata kuswandi dan wempy udah siap2 mau ujian TOEFL sebagai syarat lulus kuliah. walah-walah sampe ada yang minjem sepatu gtu *liirk kuswandi*. huehuehue..dududuh jadi takut mau Lulus nih mana TOEFL harus 450 lagi…*ngebayanginnya dah pesimis duluan*. emang dasarnya bukan orang inggris jadi ketakutan duluan harus lulus TOEFL. Maklum sebelumnya saya hanya mendapat nilai 390 *malu* haha..

Peralatan yang dipake Bang Wempy dan Kuswandi..*liat yang warna pink*

Sorenya teteup, si wempy dan laura mengajak makan di Warung kito yang terletak di Jalan Susilo. tadinya cuma berdua nih makannya. Karena si laura belum dateng juga. Nah yang membetekan lagi, emang pada dasarnya si laura terbuat dari 99% air yang hanya kenyang dengan minum air *nyengir*. Akhirnya tuh makanan yang dipesen tidak habis dimakan. alhasil saya dan bang wempy yang bersusah payah menghabiskan (sempet berantem lagi laura dan bang wempy). Liat tuh Banyakan sapa pembagian makanannya??*menghela napas…*

Hoalah hari ini sungguh membetekan sekali..capek, ngantuk, kayaknya sekian dul-dul deh.. Cabootss akhh…saya ngantuk bangets..huh..mau bobo…*zzzzzz*

Advertisements

Actions

Information

10 responses

15 05 2008
Fachia

Lagi gak enak badan ya mbak..jaga kesehatan loh mbak pasalnya musimnya lagi gak enak..sering panas dingin cuacanya..

15 05 2008
agaz

wedewwww.. sayang banget makanan kok ga habizzz…. padahal banyak yg klaperan… xixiixixxx

16 05 2008
dinire

yang penting dapet duit and bisa makan enak, heheheeeee trus yang penting kayaknya itu akan jadi kenangan manis, heheheeeee

16 05 2008
Abi Bakar

welcome back to blogsphere niesa, semoga sukses yah!

16 05 2008
Abi Bakar

welcome back to blogsphere, semoga sukses slalu yah

16 05 2008
Abi Bakar

hehehe pembagiannya ga adil tuh:d

http://abibakarblog.com

19 05 2008
Juminten

hahaha… emang deh duh dasar bang wempy ga modal! πŸ˜›
eh, tp dia lulus TOEFL kan, ya?
mestinya ada acara makan2nya!
apalagi kita berdua turut memberikan “sumbangsih” sehingga dia bisa lulus TOEFL. huahuahuahua…

21 05 2008
ridu

wahahaha.. jadi ceritanya nisa jadi recycle bin yah.. hihihi..

21 05 2008
nieasa

==Fachia==
iyah nih sampe sekarang sakitnya *doain yah smbuh segera* amin…

==agaz==
makanya mas sayah dipaksa untuk menghabiskan makanan itu. padahal sayah sudah makan *nasep…*

==dinire==
iyah..tapi gak jadi gajian bu…iyah bakal jadi kenangan manis karena ada yang minjem sih wakakka…..

==Juminten==
Yah untungnya si wempy lulus TOEFL.coba kalo gak..malu-maluin kan?? akhirnya dy mau sidang TA juga…dapet digulingkan juga tuh abang wempy..wakakk πŸ™‚

==ridu==
wah kalo jadi recycle bin, kayaknya keseringan deh nisa..heheh kan lumayan daripada mubazir betul kan??? πŸ™‚

22 05 2008
tintin

jadi hasilnya gimana ..??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: