Menyesal

21 04 2008

Weks..Judul diatas bukan karena saya menyesal udah ikut teracun dunia blogger…tetapi saya akan membuat menyesal seseorang cowok yang pernah menyia-nyiakan saya. Well Mungkin emang terlihat dendam perkataan saya ini. tapi yah kalo kata temen saya sih ~Aisha~ boleh membuat cowok sedikit merasakan menesal telah menyia-nyiakan seorang cewek..Wekss..hehehe..Nah Biar tau rasanya disia-siakan. yah Kan?? Weks..!!

Yaps.. seperti judul pada postingan saya ini yang sedikit mengambil judul lagu dari ardina rasty yang berjudul “MenyesaL”.

DIbawah ini potongan dari lirik lagu Rasty yang berjudul Menyesal

Menyesal By Rasti

sekarang ku mulai merasakan
mulailah muncul suatu perasaan
dan hatiku pun memilih dirimu
untuk kusukai sepenuh hatiku
kubilang padamu

kau bukan sekedar teman
dan tak pernah kusangka-sangka
perlahan kau menjaga jarak denganku
dan tak pernah kuingin kuduga
kau mengatakan kau tidak pernah suka
kau bilang padaku ku hanya sekedar teman

mulai saat itu ku dendam
kan kubalas sakit ku
ku akan berubah jadi sosok yang dendam…

kan kubuat kamu..
balik memujaku
dan kau memohon terus memohon dan bilang menyesal…

Wah saya jadi inget sama seorang cowok yang telah membuat saya merasakan dendam yang sesungguhnya? *kucing garong* mungkin julukan yang pas bagi dirinya. ketika semua terasa sangat sakit. saya akan membalas rasa sakit itu juga dengan berubah? bukan berubah jadi sailormoon, power rangers atau apalah, tetapi mungkin hanya berubah sikap dan tingkah laku saya menghadapi orang lain.

Memang karena lagu itu pula saya pengen buktiin ke cowok-cowok yang telah menelantarkan saya, dan menyakiti saya. Setelah didorong oleh temen saya (Aisha~Anyu…makasih) untuk merubah diri saya yang terkesan cupu menjadi seperti sekarang.. well…saya akan buktikan siapa diri nieasa sebenarnya. *dengan nada mengancam*. saya akan buat mereka semua yang telah menelantarkan berbalik merasa menyesal. *serem ikhh..!!!*

tapi tenang saja bukan mengancam kalian kok..:-D hanya ingin menampilkan sosok kelam dari diri saya.. yang menjadi persembunyian dari beberapa kegelapan hati. *loh kok jadi ngomong yang puitis bangets sih??*

Ini Adalah Aisha,Nilla dan Nieasa yang nyempil di tengah

Hasil Makeover Aisha dan Anyu *pasrah muka neh…*

Thanks Guys…Karena Udah DiMake OVer Oleh kaliaN BerDua…Wupss….Kita Buat Para CowoK Itu MenYesaL.. *Puas Ketawa :):D…*Hehehe serem bangets yaKs?? πŸ™‚

Actions

Information

16 responses

21 04 2008
Juminten

………dan engkau pun ingin menjadikanku sbg korban make over-mu………
OGAH!!!
ehmm… about si kucing garong…
kalo gw bilang mah… hajar aja nis! hajar! cowo kayak gitu kudu diksh pelajaran.
apa perlu gw yg turun tangan kayak yg waktu itu? πŸ˜›

21 04 2008
achoey sang khilaf

selamat berjuang kawan! πŸ˜€

21 04 2008
Anggie

Waah.. Aku yang beginian sih ga gitu ngerti πŸ˜€

22 04 2008
phery

apa gak bisa diselesaikan secara damai dan kekeluargaan bu? Jangan ke kantor polisi dong. hiks. walah gak nyambung ya.

Iya, hajar aja deh tuh cowok. Semua cowok emang kayak gitu deh. Itu yang bikin kenapa saya gak suka sama cowok.

22 04 2008
ridu

jadi intinya bales dendam yah ke cowo itu, biar dia nyesel gitu?? hahaha.. keren juga..

22 04 2008
ario dipoyono

emang cowok2 ngapain ?? suka godain mbaknya yah

22 04 2008
nieasa

== juminten ==
waks..perlu sih nilla. yang namanya kucing garong perlu dihajar..cukup tuh cwok nyakitin gw. tenang aja kan sekarang gw Satgas jadi cukup gw aja yang hajar tuh kucing..:D

==achoey sang khilaf ==
iyah makasih dah kasih semangat membalas dendam. wakakkaak *dengan ketawa terbahak-bahak*

== Anggie ==
ya udah bu..kalo gak ngerti jangan dipaksa daripada tambah lemot…ups…
*siap-siap ambil helm*

== phery ==
wah ide bagus tuh mas..*inget-inget ada yang harus urusan ma polisi* apalagi sampe maling? yah mesti diurus kantor polisi..:-) iya nih mas…
pengen hajar bangets…habis kurang ajar sih mas..pake ngegantungin begitu. eh gak taunya dy punya pacar lain..Huh :-w huh…sebel…

== ridu ==
yups gtu deh…abis pengen tau rasanya kan disakitin balik..enak aja dy doank yang sering nyakitin cewek. mudah-mudahan kena balesannya amin…:D
wakakkak…*Lagi kesel nih*

== ario dipoyono ==
wah saya bukan digodain lagi mas ario…tapi udah disakitin kedalam sanubari *wekss lebay mule…* yah begitulah cowok yang tidak setia..*lirik-lirik cowok lagi aja deh*

22 04 2008
ohayomichan

Klo g Bilang sih hajar aja Nis, tapi gak semua cowok kok begitu, masih banyak yang tau diri dan mengerti perasaan kita, tapi klo emang dari awal tuh cowok emang cuma mau bikin kita GR, harus diwaspadain tuh. klo dia bikin kita GR, Cepat tarik diri lu sebelum terlanjur “jatuh cinta”. Wapadailah Cowok tipe begituan. KLo bisa Jual mahal dikit, biar kita gak dikira murahan. Biar aja dibilang jual mahal, yang penting harga diri kita gak dimain – main nin. Ok
Fight for your pride Girl, no more dumb girl, there’s only Smart lady.

23 04 2008
ika

iya mbak,sia2 deh cowo yang nyia2in sampeyan πŸ˜€

23 04 2008
popok

bales dendem gak ada gunanya toh non..

ikhlasin aja..

biar Dia yang ngebales..

lagian, karma itu ada kok..

24 04 2008
diorockout

menyesal gak pernah didepan y..
*kabur..*

25 04 2008
BadBoyz

Hari gini menyesal karna cowok…??? capede..

dagh gak zaman nya kale…… ^^v

hajar aja tu cowk… X-(

yuks……………. >:)

26 04 2008
nieasa

== ohayomichan ==
yups..mit arigato gonzaimas..tenang aja neng mita..udah gw mundur cuma ma cowok yang begituan. enakkan jomblo lagi…yups kita maenin kayak barang aja *wakakkaka :):D..*

== ika ==
iyah neng ika… makanya biar tuh cowok menyesal karena udah sia2in nieasa.. hidup cewek… πŸ˜€

== popok ==
iyah juga yah…makasih atas nasehatnya yah…biar yang bales tuh cowok karma aja…capek juga bales dendam…:D:)

== diorockout ==
wah kalo menyesal didepan ngapain juga dijalanin mas…
*tak getok nanti yah…* 😦

== BadBoys ==
betull…betul… tenang aja kalo ketemu bakal nieasa hajar tuh cowok…kurang ajyar……Biar Dy yang menyesal karena nieasa *loh bukannya emang gtu niatnya nieasa yah???..* πŸ˜€

28 04 2008
Edi Psw

Aku dulu pernah dengar juga lagu ini.

29 04 2008
verri4

wah ya gitu tuh cowok.. sukanya sakitin mulu.. makanya aku ngga suka sama cowok.. hehehehehe

15 05 2008
underdos

untung aja gw bukan homo … πŸ˜›

Leave a Reply

