Saat DieT Menjelang….

16 04 2008

ufh….Rasanya pengen diet..ketika melihat timbangan berat badan yang mencapai 72 kg…

Kalo bukan karena saya tinggi, saya gak akan mau mempunyai berat badan yang “wow” seperti itu….Btul kan??? :p Yaps tentu saja ingin terlihat langsing seperti temen-temen saya yang keliatan kurus *lirik nilla, dan mita*. Udah cukup ferdi selalu menghina perut saya ini..

“Idih Kak Nisa Perutnya Ndutss…!!!” *sambil nyubit lagi duh….dasar si ade satu itu.. :-w awas aja….*

Apalagi kalo melihat adik saya yang sekarang hampir kurus.. Bayangkan dari berat 72 kg..dan sekarang menjadi 55 kg. gimana gak ngiri dan minder kalo saya sedang jalan berdua ke mall..hufh… apalagi sejak adik saya masuk kuliah di NHAI jurusan Patiseri..huh…makin berat badan saya saat ini..Why?? karena setiap minggu adik saya selalu pulang kerumah dan mempraktekan hasil kuliahnya disana. Semua Kue yang menggoda selalu menantang saya untuk menahan air liur..

Contoh dibawah ini *gimana saya bisa menahan gejolak untuk tidak memakannya hufh…*

strawberry cakes

lalu mengapa diet ini begitu susah???

Well ketika saya berusaha untuk mengurangi napsu makan saya, ada saja setan yang mengganggu saya untuk menambah berat badan saya… seperti kejadian tadi sore. Ingin rasanya kabur dari dunia makanan.. tapi ada saja penghalang yang lumayan berat. Gimana gak berat??? tadi sore saya baru saja diajak makan oleh laura, fery dan juga bang wempi..Sebelumnya juga pernah di Waroeng Kito

beberapa hasil bidikan kamera hp saya yang redup-redup…

Menu saya nih…. *Tenderloin Steak Double* dan menunya bang wempi tuh… *buset banyak yah..*

Tenderloin steak double

Menu Tenderloin Steak Saya… hem…YummY..

Chicken Steak dan Nasi Paprikanya Bang Wempi

Chicken Steak dan Nasi Paprikanya Bang Wempi

Pada saat makan di waroeng kito


Fery dan Laura *sangat mesra loh…duh bisa dijitak nih*

Laura dan Fery

Nieasa juga pengen narcis akh…

Tuh kan…gimana saya bisa melakukan program diet saya yang beberapa minggu ini hampir berhasil. selalu saja ada halangan yang datang..olahraga juga susah..*eh ada sih alat dirumah yang kayak di Tipi2 gtu deh* tapi masalahnya gak ada waktu..duh mudah2an saja saya bisa mengurangi berat badan saya ni. saya emang tembem n gendut..emang susah punya tubuh yang cepat bangets melar.. hufh…ada cara diet yang gampang gak yah???

Pokoknya DIET kale ini harus berhasilll…..!!!! *hufh….Pengen bobo nih dah kenyang ngemil :-s oalah masih ngemil juga yah??* gubraksss….

Actions

Information

17 responses

17 04 2008
ebeSS

kue sebesar itu dimakan sendiri . . . . . !
trus . . . *Tenderloin Steak Double* . . . . ?
rakyat endonesa yang nolak sih . . . . .”kelainan” . . ๐Ÿ˜›

17 04 2008
ario dipoyono

ya wajar makan banyak perutnya ndut… klo makan banyak ga nduts… namanya ga wajar alias penyakitan mbak

17 04 2008
Juminten

huhuhu… kalian makan2 ga ngajak2! ๐Ÿ˜ฆ
*apa karena waktu itu gw udh pulang, yah?*
kan lumayan say… kalo lo pengen niat, makanan2 lo yg enak2 buat gw aja! ๐Ÿ˜›
*halah… makanan gw sendiri aja pasti udh bingung gw ngabisinnya*
boro2 mau ngembat punya lo! ada jg diserobot si Ferdi ntar.
gyahahahaha… ๐Ÿ˜€

17 04 2008
ridu

wew.. kalo nieasa pengen diet, kalo ridu kebalikannya.. pengen menaikkan berat badan :mrgreen: susah juga yah buat menaikkan atau menurunkan berat badan.. tapi jangan sampe menyiksa diri juga sih.. ntar hidupnya jadi gak berwarna

btw jangan bilang “berguru” donk.. mungkin lebih cocok kalo sharing aja.. kalo nieasa mau nanya2 silahkan.. insya Allah ridu bisa bantu.. ๐Ÿ™‚

17 04 2008
Anggie

WAduh.. sama kayak ridu, anggie malah pengen nambahin berat badan :mrgreen:

17 04 2008
ridhoyp

wah, ikut niesa aja dah,, pengen langsing .. biar enak bisa nyelip – nyelip:p

17 04 2008
nieasa

== ebess ==
iyah gaklah..nieasa masih ada batas kekenyangan mas..! ๐Ÿ™‚ gak deh gak bisa ngalahin mas ebess kalo makan ๐Ÿ˜€ hehehe itu menu diet saya mas..*ngelirik steak double*
Anjrittss kelainan apa neh mas?? hem…

== ario dipoyono ==
Tapi Banyak kok yang makannya banyak tapi gak gendut-gendut!! ngiri ma Jumi *lirik juminten siap2 ditabok* Gubrakss…

== Juminten ==
wakakkak nilla..ada juga makanan lo siap2 gw embat kayak tadi siang pas makan sate kambing?:) dududu jadi malu ketauan ngembat makanan orang..:”> si ferdi nyabet makanan gw…huhuuhuh *duh terbayang lagi inget Ultah Laura :-|* upsss….

== ridu ==
dudududu….iyah tau deh kalo ridu masih kurus *makanya pengen kurus kayak ridu neh..:D* tips Menaikkan berat badan?? makan batu aja kan berat tuh *siap-siap ditendang ridu* hehehhe ๐Ÿ™‚

== Anggie ==
wah kalian berdua CSan nih yah?? mungkin kalo Nieasa dah Kurus kayak ridu dan anggie mau deh ikutan tips menggemukkan badan. mungkin temen saya berminat…*jangan lupa ajak2 yah!!*

== Ridhoyp ==
akhirnya ada juga yang mendukung nieasa pengen langsing hore…
tapi kalo kelangsingan gak mau juga mas.. bisa jadi tiang listrik beneran upsss….!!

18 04 2008
hafidzi

hidup diet……………….
mending hidup teratur aja……..
biasa kalo orang super sibuk, bisa nurunin berat badan tuh…tanya aja pada mereka yang suka pelihara Stress…..pasti dia bilang ” duuh, timbanganku pada turun nih” :))

18 04 2008
teguh

laperrrr….!
kirim kesaya dong, makanannya ๐Ÿ˜€

19 04 2008
Nona Nieke,,

Kalo kata emak gue,
diet itu rugi!
nikamti aja makanan yg ada di depan mata
*aliran sesat, jgn diikutin.. hakhakhak ๐Ÿ˜€ *

eh nis, drpd lu diet,
mending olah raga aja deyhhh
kata cowok gue sihhhh :-b

19 04 2008
ohayomichan

Jadi mau diet ?? sebenarnya klo mau langsing sih gak usah diet, ngapain juga, sayang lagi makananya. menurut g makan aja yang ada, intinya
makanlah tepat waktu,
apa nggak makan melulu tapi porsinya sedikit – sedikit, jadi gak bakalan gemuk dan perut gak kayak “yoyo” bentar langsing bentar lagi gendut bgt.
Trus berhenti makan sebelum kekenyang dan
perbanyak air putih.
simple kan ?

21 04 2008
aRieF DeLsoNยฎ

wew..beratnya ga jauh beda ama saia yg 67kg..tapi saia ga tlalu tinggi (165) jadi, udah termasuk gemuk..
makan emang enak sih..apalagi gratis..hmm:jilat: :mantap:
tapi klo dipikir2 daripada gemuk,mendingan main game ampe lupa makan..dan caraku ini sukses menurunkan 2kg dari beratku semula..hehe..
coba aja..^^

21 04 2008
achoey sang khilaf

jadi laper nih ๐Ÿ™‚

21 04 2008
nieasa

== hafidzi ==
yah itu sih terlalu orang stress bangets..gimana dengan nieasa?? nieasa sih kalo stress makan banget..makanya ini hasil dari stresss nya dengan dunia ini *Halagh lebay mode on*

== teguh ==
wkakaakkak….saya hanya punya gambarnya saja..kalo makanan udah ada diperut masing-masing temen saya.

== Nona Nieke ==
hem..cowoknya dokter yah bu??iyah deh ditampung ide buat olahraganya..hayoo sapa yang mau temenin olahraga??ups.. dirumah padahal ada alat-alat olahraga…tapi rasanya males bangets..

== OhayoMichan ==
iyah bu..resepnya akan saya lakukan.siap…iyah nih lagi dalam proses diet..hem…luamayan ngirit duit..

== aRieF DeLsoNยฎ ==
huhuhu cuma beda dikit karena tinggi saya 177 cm. mang biasanya maen game apa?? ikut maen dunk..boleh gak?? gini2 nieasa juga gamer freaks.. ups… iyah sih nieasa juga kadang lupa makan kalo lagi maen games..

== achoey sang khilaf ==
wah saya gak punya makanannya mas.. ada juga cuma gambar aja ๐Ÿ˜› maap mas.. makanannya habis. ^:)^

25 04 2008
iceboy728

Kak niesha jgn diet dong…
nanti gak lutu lagi….

lagian.. “duh kenapa diet ini begitu susah”

semua jenis makanan di panjangin.. gmna gak jadi lapar coba…
kue dari rapat juga gak dibagi2… >.>

22 05 2008
itikkecil

kalo mau diet ya harus ngatur pola makan…
jangan semuanya dimakan…
*kabur sebelum ditimpuk*

23 05 2008
Sotyasari Dhanisworo

Hihihi, kok sama yah..? Aku juga lagi keras-kerasnya belajar diet neh.. Udah kelebihan berat, kata cowokku. Uuuh.. perasaan masih banyak deh yang lebih ndut dari aku.. hiks! Ya deh, met kenal aja buat Nissa. Moga-moga diet-nya lancar.. ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

