Rapat kerJa BEM FTI TanGGaL 12 ApriL 2008

13 04 2008

WeLL WakTu RapaT Kerja Hari SabTu TanGGal 12 April 2008

Kemaren ini saya Habis ngikutin raker alias rapat kerja BEM FTI.Rencananya sih dimulai pada pukul 7.30 *dari sms kadep saya sih* tapi entah kenapa tuh rapat baru dimulai pada pukul 10.00. Yah Minimal sih ada makanan pembukanya..hihiihihh :):p Tapi yang buat kesel kenapa bisa selama itu mulenya..huh capek dan ngantuk.belum lagi para peserta rakernya bolak balik dan keluar masuk ruangan.:((

Setelah beberapa lama sambutan-sambutan akhirnya dimulainya pembacaan program kerja dari masing-masing departemen.Dan Departemennya sebagai berikut : Kesekretariatan, kemahasiswaan, Sosial Masyarakat, Humas, Olahraga, Dana dan Usaha, Seni & budaya, Penelitian dan Pengembangan serta Departemen PO dan Hankam. Dan Saya merupakan salah satu staff dari departemen PO dan Hankam.
Setelah pembacaan program kerja beberapa departemen akhirnya dinantikan pembacaan program kerja dari departemen saya. Sebelumnya ketua Departemen saya ini cukup serius dan tegang karena waktu acara yang terkesan lambat dan dianggap enteng oleh temen-temen saya yang lain. tentu saja sebagai staff yang baik *cuihh :p* saya berusaha membuat si pak kadep Agra terlihat senyum walaupun susah banget :((. “Duh Pak jangan serem gtu…:-| yang lain sampe takut!!! :-ss.

Saat departemen kami dipanggil untuk membacakan program kerja. Secara serentak bersama 4 staff yang lain, saya maju kedepan untuk membacakannya. Dan cukup menyita perhatian untuk proker kami ini. Mengapa? karena departemen saya ini akan melakukan suatu acara yang bernama Being a Good Leader. Being a good leader ini merupakan acara departemen kami yang mengedepankan untuk kesolidan team antara 1 departemen melawan departemen lain. Acara ini lebih untuk membina keakraban antara satu dengan yang lain pengurus BEM FTI. *huh #:-s selesai juga menjelaskannya*.
Setelah memakan waktu selama 7 jam itu, akhirnya selesai juga rapat kerja kami dan akhirnya
tiba buat para peserta untuk bernarcis ria. Yups Tentu Saja phuTu-pHutu Bersama alumni BEM FTi dan juga DI Depan Gedung Kebanggaan Kami ini.

Saat Pulang Pun Heheehee ;;) saya Mendapat tumpangan Sampe Terminal Senen. Oleh Anak-anak Informatika’06. Dududuh..kalian emang baik. Lumayan kan menghemat uang..hihihihii ;;):):p

Berikut ada beberapa PhuTu-phuTu Hasil Narcis saya dan temen-Temen Saya..

Advertisements

Actions

Information

7 responses

14 04 2008
iceboy728

^^ lutu na tu phutu2

kalo pulang dari rapat jgn lupa bawakan kue2 dari rapat dong tuk qt2 ^^

15 04 2008
michan

Ciee…..ibu bem ini memang lagi sibuk apa sering ke BEM ada gebetan baru yach….?????

15 04 2008
[H]Yudee

hobi rapat ya neng ??

cocok tuh jadi anggota dewan rakyat ..

15 04 2008
Juminten

ehmmm… ehmmm… kok lo skrg makin rajin nongkrong di BEM, nis?
*mencurigakan*
ada yg kinclong2 yah di sana?
hihihi… 😛

15 04 2008
nieasa

== paTrick ==
Makanan??? Udah pasti Gw Habisin duLuan KaLee :))
nti deh kaLo Gw InGets…doakan Saja Yak 😉

== MiTa ==
HuHuHU BuKaNNya GEbetean BaRu SaY, tetapi CalOn Baru Huahahah… LuMayan ada NyaNg Bisa Diliat asoy… 🙂

== [H]Yudee ==
Hiks BuKannya HoBi Rapat Tapi JadI hobi Maen ChapSah Di sana.. hihiiih.. Dewan raKyat??? hem… Bukan Dewan Koruptor Ini Upss ^^

== Nilla ==
* sambil ngedipin mata * Hem… MunGkin aja Ada Yang Bening-Bening hihihiih :p

20 04 2008
yusdi

nah gitu donk…jadi mahasiswa/i harus aktif jangan kuliah-perpus-makan-pulang…..

tetep semangat….

salam kenal,
Yusdi – Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika – LEM FTI -Universitas Islam Indonesia

21 04 2008
patarikun

ya……….. katana mau diet..
nanti + ndut lo…
so…. buat qt2 aja… ^^v
sekalian.. bagi2 amal dong..

Setuju gak teman2??? lab perlu di kurangi yang ndut ndut… ^o^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: