Menyesal

21 04 2008

Weks..Judul diatas bukan karena saya menyesal udah ikut teracun dunia blogger…tetapi saya akan membuat menyesal seseorang cowok yang pernah menyia-nyiakan saya. Well Mungkin emang terlihat dendam perkataan saya ini. tapi yah kalo kata temen saya sih ~Aisha~ boleh membuat cowok sedikit merasakan menesal telah menyia-nyiakan seorang cewek..Wekss..hehehe..Nah Biar tau rasanya disia-siakan. yah Kan?? Weks..!!

Yaps.. seperti judul pada postingan saya ini yang sedikit mengambil judul lagu dari ardina rasty yang berjudul “MenyesaL”.

DIbawah ini potongan dari lirik lagu Rasty yang berjudul Menyesal

Read the rest of this entry »





Saat DieT Menjelang….

16 04 2008

ufh….Rasanya pengen diet..ketika melihat timbangan berat badan yang mencapai 72 kg…

Kalo bukan karena saya tinggi, saya gak akan mau mempunyai berat badan yang “wow” seperti itu….Btul kan??? :p Yaps tentu saja ingin terlihat langsing seperti temen-temen saya yang keliatan kurus *lirik nilla, dan mita*. Udah cukup ferdi selalu menghina perut saya ini..

“Idih Kak Nisa Perutnya Ndutss…!!!” *sambil nyubit lagi duh….dasar si ade satu itu.. :-w awas aja….*

Apalagi kalo melihat adik saya yang sekarang hampir kurus.. Bayangkan dari berat 72 kg..dan sekarang menjadi 55 kg. gimana gak ngiri dan minder kalo saya sedang jalan berdua ke mall..hufh… apalagi sejak adik saya masuk kuliah di NHAI jurusan Patiseri..huh…makin berat badan saya saat ini..Why?? karena setiap minggu adik saya selalu pulang kerumah dan mempraktekan hasil kuliahnya disana. Semua Kue yang menggoda selalu menantang saya untuk menahan air liur..

Contoh dibawah ini *gimana saya bisa menahan gejolak untuk tidak memakannya hufh…*

strawberry cakes

lalu mengapa diet ini begitu susah???

Read the rest of this entry »





(PR) All About me

15 04 2008

Dududu…baru juga masuk jadi Blogger udah dapet PR lagi fiuh…. Mana Banyak Kerjaan..Waks BeSok UTS DAA..mau buat NotE MBO *Program Smua Yak??* dududuh PusiNg BanGetss..NuLis Apa YaK noTe MBO??? dududuh kok saya Jadi CurHat sih?? OkeY DeH Balik ke PR lagi...

*Iā€™M PASSIONATE ABOUT

1. Makhluk Tuhan paling indah ( seorang pria yang membuat hidupku lebih Bermakna!!! Siapakah Itu? berminat?? šŸ™‚ )

2. My Toshi LapTOp n si Kokom alias My Computer (Oh Ya Jelaslah Bisa bosan hidup saya apalagi Gamesnya I LoVe Games Ngadu Yukkkss..)

3. Internet ( Mentang-mentang terbius baru jadi blogger hehehhe šŸ˜‰ )

*Mostly I say

Read the rest of this entry »





Rapat kerJa BEM FTI TanGGaL 12 ApriL 2008

13 04 2008

WeLL WakTu RapaT Kerja Hari SabTu TanGGal 12 April 2008

Kemaren ini saya Habis ngikutin raker alias rapat kerja BEM FTI.Rencananya sih dimulai pada pukul 7.30 *dari sms kadep saya sih* tapi entah kenapa tuh rapat baru dimulai pada pukul 10.00. Yah Minimal sih ada makanan pembukanya..hihiihihh :):p Tapi yang buat kesel kenapa bisa selama itu mulenya..huh capek dan ngantuk.belum lagi para peserta rakernya bolak balik dan keluar masuk ruangan.:((

Setelah beberapa lama sambutan-sambutan akhirnya dimulainya pembacaan program kerja dari masing-masing departemen.Dan Departemennya sebagai berikut : Kesekretariatan, kemahasiswaan, Sosial Masyarakat, Humas, Olahraga, Dana dan Usaha, Seni & budaya, Penelitian dan Pengembangan serta Departemen PO dan Hankam. Dan Saya merupakan salah satu staff dari departemen PO dan Hankam.
Setelah pembacaan program kerja beberapa departemen akhirnya dinantikan pembacaan program kerja dari departemen saya. Sebelumnya ketua Departemen saya ini cukup serius dan tegang karena waktu acara yang terkesan lambat dan dianggap enteng oleh temen-temen saya yang lain. tentu saja sebagai staff yang baik *cuihh :p* saya berusaha membuat si pak kadep Agra terlihat senyum walaupun susah banget :((. “Duh Pak jangan serem gtu…:-| yang lain sampe takut!!! :-ss. Read the rest of this entry »





PeRemPuaN TerBuaNg

11 04 2008

Tuk Dirimu Yang Terhina dan Terbuang


dalam diam ia berkata
pedih dan luka tubuh ini
tersiksa dalam perih hari ini
merindu tidak terlalui
mencinta tidak terdapati

Read the rest of this entry »





Hello world!

11 04 2008

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!