1 Dekade Reformasi

27 05 2008

huah..kali ini saya berkunjung ke museum Fatahillah yang berada di Kota. Sejujurnya saya emang belun pernah ke museum ini udah tapi dalem mimpi *buset segitunya yah :D*. Di Museum Fatahillah inilah museum yang membuktikan kepada generasi penerus bangsa akan sejarah yang sudah terukir pada bangsa Indonesia ini.

Kemarin itu saya diberitahukan oleh Sigit *tetapi yang bersangkutan malah tidak bisa karena harus mengikuti KUM-ITT*. Yang sebenarnya menjadi koordinator pada acara yang dihadiri oleh banyak pejabat termasuk ibunda tercinta dari almarhum Elang Mulya Lesmana.

perlawanan mahasiswa yang mengakibatkan turunnya Presiden Soeharto

Yang pasti tidak akan asing lagi mendengar nama-nama seperti Elang Mulya Lesmana, Hendrawan Sie, Hafidin Royan serta Hari Hertanto *Inget Tragedi Trisakti*.Ā  Sempet saya merinding mendengar penuturan ibunda elang. šŸ˜¦ *kalo terjadi ke saya pasti mama saya juga akan seperti itu*. Sebenarnya saya disuruh dateng jam 8.30 tapi entah kenapa menjadi berangkat jam 11.00 *emang jam karet šŸ™‚ Dasar *.

Read the rest of this entry »





Aku Jatuh Cinta

21 05 2008

BY ROULETTE

Awalnya tak mengerti apa yg sedang kurasakan
Segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada
Sejak kau hadir di setiap malam di tidurku
Aku tahu sesuatu sedang terjadi padamu

Sudah sekian lama ku alami pedih putus cinta
Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
Dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku
Kau berbeda dari yang ku kira

Reff:
Aku jatuh cinta kepada dirinya
Sunguh sungguh cinta oh apa adanya
Tak pernah ku ragu namun tetap selalu menunggu
Sungguh aku jatuh cinta kepadanya

Coba-coba dengarkan apa yang ingin aku katakan
Yang selama ini sungguh telah lama terpendam
Aku tak percaya membuatku tak berdaya
Tuk ungkapkan apa yang kurasa

Back to Reff:

Kadang aku cemburu, kadang aku gelisah
Seringnya ku tak tentu lalui hariku
Tak dapat ku pungkiri hatiku yang terdalam
Betapa aku jatuh cinta kepadanya

Read the rest of this entry »





Bad Day…

15 05 2008

Kamis, 15 Mei 2008

holahla dunia blog..dah kangen saya untuk nulis lagi..emang kemaren itu saya sibuk sangat dan teramat sibuk *sombong*. dari Mule menyiapkan untuk acara sosialisasi film dokumenter tragedi 12 Mei sampe untuk acara aksi kmren tanggal 12 Mei 2008. hem..tapi Kalo aksi kemaren saya malah kabur entah kemana *masih sayang nyawa sih*.

Ini Adalah acara dimana saya menjadi Koor Acara ~> Sosialisasi Tragedi Trisakti 12 Mei. *pada duduk tenang yah ;)*

Namun setelah itu saya sakit tepar sampe pada hari ini..huhuhuhu..*karma nih kayaknya*. Dan tetep saja saya masuk kuliah.. disamping karena saya harus ngajar praktikum dengan nilla serta wempy. ditambah pula saya sebagai pengawas pelatihan anak SMA tentang fisika gtu deh selama 3 hari.. (denger-denger sih dapet duit juga) *seneng* šŸ˜€ . kan lumayan tambah uang jajan yah kan? *ngikik* hihihi…

Read the rest of this entry »





Menyesal

21 04 2008

Weks..Judul diatas bukan karena saya menyesal udah ikut teracun dunia blogger…tetapi saya akan membuat menyesal seseorang cowok yang pernah menyia-nyiakan saya. Well Mungkin emang terlihat dendam perkataan saya ini. tapi yah kalo kata temen saya sih ~Aisha~ boleh membuat cowok sedikit merasakan menesal telah menyia-nyiakan seorang cewek..Wekss..hehehe..Nah Biar tau rasanya disia-siakan. yah Kan?? Weks..!!

Yaps.. seperti judul pada postingan saya ini yang sedikit mengambil judul lagu dari ardina rasty yang berjudul “MenyesaL”.

DIbawah ini potongan dari lirik lagu Rasty yang berjudul Menyesal

Read the rest of this entry »





Saat DieT Menjelang….

16 04 2008

ufh….Rasanya pengen diet..ketika melihat timbangan berat badan yang mencapai 72 kg…

Kalo bukan karena saya tinggi, saya gak akan mau mempunyai berat badan yang “wow” seperti itu….Btul kan??? :p Yaps tentu saja ingin terlihat langsing seperti temen-temen saya yang keliatan kurus *lirik nilla, dan mita*. Udah cukup ferdi selalu menghina perut saya ini..

“Idih Kak Nisa Perutnya Ndutss…!!!” *sambil nyubit lagi duh….dasar si ade satu itu.. :-w awas aja….*

Apalagi kalo melihat adik saya yang sekarang hampir kurus.. Bayangkan dari berat 72 kg..dan sekarang menjadi 55 kg. gimana gak ngiri dan minder kalo saya sedang jalan berdua ke mall..hufh… apalagi sejak adik saya masuk kuliah di NHAI jurusan Patiseri..huh…makin berat badan saya saat ini..Why?? karena setiap minggu adik saya selalu pulang kerumah dan mempraktekan hasil kuliahnya disana. Semua Kue yang menggoda selalu menantang saya untuk menahan air liur..

Contoh dibawah ini *gimana saya bisa menahan gejolak untuk tidak memakannya hufh…*

strawberry cakes

lalu mengapa diet ini begitu susah???

Read the rest of this entry »





(PR) All About me

15 04 2008

Dududu…baru juga masuk jadi Blogger udah dapet PR lagi fiuh…. Mana Banyak Kerjaan..Waks BeSok UTS DAA..mau buat NotE MBO *Program Smua Yak??* dududuh PusiNg BanGetss..NuLis Apa YaK noTe MBO??? dududuh kok saya Jadi CurHat sih?? OkeY DeH Balik ke PR lagi...

*Iā€™M PASSIONATE ABOUT

1. Makhluk Tuhan paling indah ( seorang pria yang membuat hidupku lebih Bermakna!!! Siapakah Itu? berminat?? šŸ™‚ )

2. My Toshi LapTOp n si Kokom alias My Computer (Oh Ya Jelaslah Bisa bosan hidup saya apalagi Gamesnya I LoVe Games Ngadu Yukkkss..)

3. Internet ( Mentang-mentang terbius baru jadi blogger hehehhe šŸ˜‰ )

*Mostly I say

Read the rest of this entry »





Rapat kerJa BEM FTI TanGGaL 12 ApriL 2008

13 04 2008

WeLL WakTu RapaT Kerja Hari SabTu TanGGal 12 April 2008

Kemaren ini saya Habis ngikutin raker alias rapat kerja BEM FTI.Rencananya sih dimulai pada pukul 7.30 *dari sms kadep saya sih* tapi entah kenapa tuh rapat baru dimulai pada pukul 10.00. Yah Minimal sih ada makanan pembukanya..hihiihihh :):p Tapi yang buat kesel kenapa bisa selama itu mulenya..huh capek dan ngantuk.belum lagi para peserta rakernya bolak balik dan keluar masuk ruangan.:((

Setelah beberapa lama sambutan-sambutan akhirnya dimulainya pembacaan program kerja dari masing-masing departemen.Dan Departemennya sebagai berikut : Kesekretariatan, kemahasiswaan, Sosial Masyarakat, Humas, Olahraga, Dana dan Usaha, Seni & budaya, Penelitian dan Pengembangan serta Departemen PO dan Hankam. Dan Saya merupakan salah satu staff dari departemen PO dan Hankam.
Setelah pembacaan program kerja beberapa departemen akhirnya dinantikan pembacaan program kerja dari departemen saya. Sebelumnya ketua Departemen saya ini cukup serius dan tegang karena waktu acara yang terkesan lambat dan dianggap enteng oleh temen-temen saya yang lain. tentu saja sebagai staff yang baik *cuihh :p* saya berusaha membuat si pak kadep Agra terlihat senyum walaupun susah banget :((. “Duh Pak jangan serem gtu…:-| yang lain sampe takut!!! :-ss. Read the rest of this entry »